Connect with us

Yonkes 2

Junjung Sportifitas Pada Laga Persahabatan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim sepak bola satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad melaksanakan pertandingan persahabatan dengan satuan Yonkav 3/AC Kodam V/ Brawijaya di lapangan Cobra Mayonkes 2 Kostrad Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sabtu (14/01/2023).

Pertandingan Persahabatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan yang sudah terjalin baik antar Satuan selain itu juga dalam rangka pembinaan fisik dan wujud sinergitas antara Prajurit, dan pertandingan diakhiri dengan skor imbang 3-3.

”Diharapkan dapat menjadikan wadah terjalinnya kedekatan hubungan emosional, sekaligus ajang dalam meningkatkan kualitas prajurit dibidang olahraga khususnya sepak bola agar dapat terus termotivasi menjadi kesebelasan yang berprestasi”.

Sebagaimana pertandingan persahabatan, tentunya pertandingan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kesinergian antar satuan, di TNI angkatan darat ini khususnya kepada kedua tim yang bertanding. Semoga dengan seringnya diadakan laga persahabatan di jajaran satuan mana pun bisa mempererat silaturahmi antar satuan di jajaran manapun khususnya Angkatan Darat. Pungkas Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

YOUTUBE

Facebook

Trending