Connect with us

Yonarmed 12

Upacara Bendera Hari Senin dan Jam Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tingkatkan disiplin dan tumbuhkan semangat juang prajurit, Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Mayor Arm Tulus Widodo selaku Inspektur upacara pimpin pelaksanaan upacara bendera rutin hari Senin dan Jam Komandan yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Senin (08/01/2024).

Kegiatan upacacara bendera yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan wujud nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerjasama dan tanggung jawab setiap prajurit. Upacara berjalan dengan hidmat dan lancar.

Setelah pelaksanaan upacara bendera, Mayor Arm Tulus Widodo memberikan perhatian khusus kepada seluruh prajurit dengan Jam Komandan. Adapun penyampaian pada pelaksanaan Jam Komandan yakni agar selalu mengucap rasa syukur kapanpun dan dimanapun kita berada. Di awal tahun 2024 ini mari kita sama-sama jaga nama baik Satuan dengan tetap berkomitmen untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, pertahankan predikat Zero Pelanggaran yang ada di Satuan kita serta tingkatkan prestasi.

Selain itu Mayor Tulus juga menegaskan untuk hemat energi terutama penggunaan listrik maupun air yang ada di Satuan kita, manfaatkan lahan yang ada di Satuan untuk ketahanan pangan dengan menanam pohon produktif serta tidak kalah pentingnya diakhir amanatnya Mayor Tulus menegaskan kepada seluruh prajurit agar berkomitmen untuk selalu berpegang teguh manjaga Netralitas TNI. Tegasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending