Buletin Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad

PENERIMAAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB JABATAN KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XXII BRIGIF RAIDER 9 KOORCAB DIVIF 2 PG KOSTRAD

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika dan tuntutan organisasi itu sendiri. Di dalam Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, jabatan di kepengurusan akan kerap berganti karena istri prajurit selalu berpindah tugas mengikuti perjalanan karier suami sebagai Prajurit TNI AD.

Demikian hal nya di kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif Raider 9 Koorcab Divif 2 PG Kostrad. Pada hari Rabu tanggal 23 Juni 2021, bertempat di Gedung Sandoyo Divif 2 Kostrad dilaksanakan kegiatan Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif Raider 9 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Kepada Ny. Didik Efendi, dimana pada masa kepemimpinan sebelumnya dijabat oleh Ny. A. Yoyok Pranowo.

Kegiatan Penerimaan tugas dan tanggung jawab ini dilaksanakan secara terbatas karena situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, meski demikian acara berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Selama acara berlangsung, peserta tetap menjaga jarak dan menggunakan masker kesehatan berlapis. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pergantian kepengurusan didalam suatu organisasi merupakan sarana penyegaran dan menjadi kebutuhan didalam organisasi. Diharapkan agar tugas dan fungsi organisasi dapat berjalan dengan baik  dengan adanya pergantian pejabat organisasi yang berkesinambungan.

Klik untuk berkomentar

Trending