Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Pimpin Acara Pelepasan Perwira

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad laksanakan   acara pelepasan pindah satuan Perwira yang bertempat di Gedung Slamet Riyadi Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Desa Palur Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah. Senin, (19/12/22).

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para personil yang pindah Satuan, dengan tujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi, membangun kebersamaan dan kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan dimanapun bertugas.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han selaku Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, dihadiri oleh para Dansatjar  Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta ibu, Ketua dan pengurus Persit KCK Cab XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad serta perwakilan anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danbrigif menyampaikan, “Saya beserta segenap keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kinerja, dedikasi, keberhasilan, keikhlasan dan ketulusan kepada Letkol Inf Moch. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr. (Han). dan sekaliagus mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Danbrigif Raider 9/Dharaka Yudha serta tidak lupa kepada Kapten Chk Agung Priyadi, S.S.T.Han., S.I.P., S.H., M.H. menjadi Ps. Kasi Undang Kum Kopassus yang telah banyak membantu selama bertugas di  Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad“. ungkap Danbrig.

Beliau menambahkan, acara pindah satuan mengandung pesan dan harapan agar dapat mewujudkan dan memelihara semangat kerja di satuan baru nantinya. Acara ditutup dengan pemberian piagam penghargaan serta pemberian ucapan selamat oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending