Connect with us

Menarmed 2

Danmenarmed 2 Kostrad Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Gabungan Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(han). memimpin pelaksanaan upacara bendera yang diikuti oleh prajurit dari 3 satuan yakni Menarmed 2/PY/2 Kostrad, Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad, dan Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad bertempat di Lapangan Krida Yonarhanud 2 Kostrad pada hari Senin (19/12/2022).

Upacara ini diawali dengan pengibaran sang merah putih, dilanjutkan dengan pembacaan undang undang dasar 1945, pengucapan sapta marga dan pembacaan amanat dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan upacara 17 an ini dilakukan secara rutin setiap bulan.

Dalam amanatnya, Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(han). menyampaikan amanat petunjuk dari Panglima Kostrad “Terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan Pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara.”

YOUTUBE

Facebook

Trending