Connect with us

Ajen Divif 2

Ajen Divif 2 Kostrad Mendapat Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi Dari Denpom Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ajen Divif 2 Kostrad mendapatkan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari oleh Dendpom Divif 2 Kostrad, kegiatan ini dilaksanakan di Maajen Divif 2 Kostrad kantor utara setelah kegiatan oraum, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini dipimpin oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad, sebelum pelaksanaan pemeriksaan kendaraan Dandenpom Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi pembinaan satuan.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Ajen Divif 2 Kostrad yang memegang motor dinas termasuk milik pribadi, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.

Sosialisasi tentang pelaksanaan Gaktib oleh Denpom Divif 2 Kostrad yang intinya pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya. sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang lengkap bisa segera ditindak lanjuti. Selama kegiatan pemeriksaan tidak diketemukan pelanggaran.

YOUTUBE

Facebook

Trending