Connect with us

Menarmed 2

Guna Jaga Kesehatan Tubuh, Prajurit dan Persit Putra Yudha Laksanakan Pemeriksaan Kolesterol dan Gula Darah Rutin

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam upaya mendeteksi dan mencegah penyakit berbahaya, Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad melalui persit kartika chandra kirana cabang XXIII menarmed 2 koorcab divif 2 PG kostrad di kantor posbindu melaksanakan pemeriksaan gula darah dan kolesterol yang di ikuti oleh anggota Resimen Armed 2 Kostrad dan persit kartika chandra kirana cabang XXIII menarmed 2 koorcab divif 2 PG kostrad. Rabu (21/12/2022).

Seluruh prajurit TNI harus sering melaksanakan pengecekan terhadap kondisi tubuh kita, agar terhindar dari segala bentuk jenis penyakit, dan dapat melaksanakan tugas kita sebagai TNI dengan penuh tanggung jawab.

Kegiatan pemeriksaan dimulai dari pengecekan administrasi data personil, pemeriksaan tensi, hingga pengambilan sample darah yang akan menjadi bahan pemeriksaan kadar gula darah.

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) menjelaskan “kegiatan ini adalah salah satu cara yang tepat guna mencegah bahaya penyakit di usia tua dan cara mendeteksinya. Agar kita tidak terjebak didalamnya, kita wajib mengetahui pola makan yang baik dan perkembangan kondisi tubuh kita” ujar beliau.

YOUTUBE

Facebook

Trending