Connect with us

Brigif Para Raider 18

Denma Brigif Para Raider 18/Trisula Gelar Apel Siaga Pam Nataru

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi nasional (Bangsitnas), Hari Raya Natal Tahun 2022 dan menjelang perayaan Tahun Baru 2023 (Nataru), Denma Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad melaksanakan apel siaga yang dipimpin langsung Komandan Detasemen Markas Brigif Para Raider 18/Trisula Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya bertempat di Madenma Brigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang. Minggu (25/12/2022).

Pelaksanaan apel siaga prajurit Denma Brigif Para Raider 18/Trisula ini, adalah berdasarkan perintah dari Komando atas berkaitan dengan pelaksanaan pengamanan perayaan Hari Raya Natal Tahun 2022 dan menjelang perayaan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Apel siaga dilaksanakan dengan melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan material pendukung, karena kelengkapan merupakan syarat utama dalam melaksanakan tugas.

Komandan Detasemen Markas Brigif Para Raider 18/Trisula Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan menyikapi situasi politik yang berkembang saat ini dan potensi ancaman keamanan yang dapat menganggu stabilitas nasional.

YOUTUBE

Facebook

Trending