Connect with us

Denma Divif 2

Denma Divif 2 Kostrad Laksanakan Apel Siaga Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Personel Detasemen Markas (Denma) Divif 2 Kostrad melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru yang dilaksanakan di depan Kantor Denma Divif 2 Kostrad Kab. Malang. Minggu (25/12/2022).

Kegiatan apel siaga tersebut dipimpin langsung Lettu Inf Susianto Dankima Divif 2 Kostrad. Dalam keterangannya, Lettu Inf Susianto menyampaikan bahwa apel siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru dilaksanakan secara serempak yang bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.

Selaian itu dalam arahannya tersebut, Lettu Inf Susianto juga menjelaskan bahwa Satuan Denma Divif 2 Kostrad turut terlibat dalam pelaksanaan pengamanan, sehingga para prajurit Denma Divif 2 Kostrad agar selalu standby apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan siap bergerak apabila dibutuhkan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

YOUTUBE

Facebook

Trending