Connect with us

Yonkes 2

Hadapi Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Satuan Yonkes 2 Kostrad Laksanakan Apel Kesiapsiagaan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – 100 Prajurit Satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad laksanakan Apel kesiapsiagaan dalam rangka perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 di lapangan apel Yonkes 2 Kostrad Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Minggu (25/12/2022).

Apel kesiapsiaga yang dipimpin oleh Kapten Ckm Danny Soebiantoro A. Md, Kep. tersebut difokuskan untuk melaksanakan pengecekan personil maupun materil dan kendaraan guna mendukung kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas.

Pada kegiatan apel tersebut Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA menekankan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel, kendaraan maupun sarana prasarana untuk memaksimalkan pengamanan perayaan natal dan tahun baru agar berjalan dengan kondusif”.

”Kemudian pada pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023 ini ada beberapa yang menjadi perhatian yaitu masih meningkatnya kejahatan konvensional, ancaman terorisme yang mana tidak boleh terjadi, kemudian terkait ancaman bencana alam, dimana kita sebagai prajurit harus siapsedia kapanpun dimanapun nanti kita diberangkatkan”, Pungkas Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending