Connect with us

Yonif Para Raider 501

Esa Hilang Dua Terbilang, Pasukan Langit Kembali Melepas 4 Prajurit Terbaiknya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di Lapangan Bola Yonif Para Raider 501/BY/18/2 Kostrad, Pasukan Langit kembali melepas 4 prajurit terbaiknya. Berbeda dengan pelepasan yang telah lalu, kali ini keempat Prajurit terbaik tersebut merupakan Personil yang telah lulus melewati Pendidikan Intai Tempur (Taipur) yang telah dilaksanakan 7 bulan lamanya. Senin (26/12/ 2022).

Dihadiri oleh seluruh personil Bajra Yudha, Acara tradisi pindah satuan ini dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 501/Bajra Yudha Letkol Inf Arief Widyanto yang melepas 4 prajurit terbaiknya yang pindah ke Batalyon Satria Shandi Yudha atau Intai Tempur (Taipur) Kostrad setelah Mengikuti Lattuk Taipur selama 7 Bulan lamanya. Prajurit terbaik yang telah menorehkan banyak prestasi di Satuan ini antara lain Letda inf Rizky, Pratu Fery, Prada Agus, serta Prada Rendy. Keempat Prajurit ini sudah teruji tempur baik di darat, laut dan udara karena sudah melewati pendidikan keras selama 7 bulan lamanya.

Dalam amanatnya, Danyon mengucapkan selamat dan sukses kepada 4 prajurit yang telah melewati pendidikan Taipur. Terimakasih sebanyak-banyaknya atas segala dedikasinya selama berdinas di Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha. Lebih lanjut, Beliau berpesan untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang erat terhadap Batalyon yang telah membesarkan namanya ini. Sampai kapanpun pintu gerbang Bajra Yudha akan tetap terbuka lebar untuk keluarga besar Bajra Yudha yang telah berpindah dinas di Satuan lain.

YOUTUBE

Facebook

Trending