Connect with us

Denpal Divif 2

Penekanan Khusus Dandenpal Divif 2 Kostrad Dalam Jam Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit, bertempat di Lapangan Apel Denpal Divif 2 Singosari Malang. Senin  (26/12/2022).

Dalam arahannya, Dandenpal Divif 2 Kostrad memberikan arahan agar bersikap hati-hati dan bijak dalam menyikapi era digitalisasi saat ini untuk menghindari kerugian yang lebih besar.

“Di era digitalisasi saat ini semua informasi dapat mudah di akses dengan cepat sehingga kita harus bisa menyaring dari segi positif dan negatifnya terkait maraknya penipuan melalui media sosial,” jelas Dandenpal.

Sementara itu Pasi Intelops Denpal Divif 2 Kostrad, Lettu Cpl Zulvia C.N. Ginting, S.T. menambahkan beberapa pesan penting dalam menghadapi kejahatan siber (cyber crime) yang semakin meningkat yaitu pentingnya perlindungan dan kerahasiaan data pribadi, Cermati informasi dan hati- hati dengan informasi yang dibagikan di profil online dan akun media sosial serta waspadai orang /pelaku penipuan yang pura-pura sebagai teman, atasan mengirim pesan via Whatsapp, Telegram dan media sosial lainnya.

Diharapkan dengan menerapkan beberapa pedoman diatas seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dapat lebih berhati-hati dan selektif dalam bermedsos.

YOUTUBE

Facebook

Trending