Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Adakan Perayaan Natal Sekaligus Peresmian Gereja Oikumene Immanuel

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Mewakili Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Mayor Inf Adhi Setiadi Nugroho resmikan Gereja Oikumene Immanuel di Asrama Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Ds. Palur Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. Kamis (29/11/22).

Mengawali acara peresmian, para Jemaat Gereja Oikumene Immanuel terlebih dahulu melaksanakan ibadah bersama dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 dengan hikmad.

Dalam sambutan Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, yang disampaikan oleh Mayor Inf Adhi Setiadi Nugroho sebagai Kasi Intel Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyampaikan, selaku Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengucapkan selamat merayakan dan memperingati hari Natal bagi prajurit dan keluarga besar Denma dan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, semoga senantiasa diberikan kenyamanan dan kedamaian hati dalam kehidupan sehari-sehari.

Ditempat yang sama, dalam sambutan perayaan Natal dan peresmian Gereja, Pendeta Pdt Dr. Daniel Worek menyampaikan terima kasih kepada Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta para anggotanya yang selama ini telah meluangkan waktunya untuk mendukung dan membangun Gereja Oikumene Immanuel sehingga dapat diresmikan. “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati.” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bingkisan Natal kepada para anak Panti Asuhan Misi Nusantara Surakarta.

Selain dihadiri oleh anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan keluarganya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad beserta para Perwira, anggota dan keluarga. Serta, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para Jemaat umat Kristen di sekitaran Asrama.

YOUTUBE

Facebook

Trending