Connect with us

Yonif 413/Raider

Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Hadiri Peresmian Gereja Oikumene Immanuel di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad Letkol Inf Bagus Setyawan hadiri peresmian Gereja Oikumene Immanuel di Asrama Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Ds. Palur Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. Kamis (29/12/2022).

Mengawali acara peresmian, para Jemaat Gereja Oikumene Immanuel terlebih dahulu melaksanakan ibadah bersama dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 dengan khidmat.

Dalam sambutan Komandan Brigif (Danbrigif) Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, yang disampaikan oleh Mayor Inf Adhi Setiadi Nugroho sebagai Kasi Intel Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad menyampaikan, selamat merayakan dan memperingati hari Natal bagi Prajurit dan keluarga besar Denma dan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro serta anak-anak Panti Asuhan Misi Nusantara Surakarta yang hadir pada kesempatan ini, semoga senantiasa diberikan kenyamanan dan kedamaian hati dalam kehidupan sehari-sehari.

Sementara itu Pendeta Dr. Daniel Worek menyampaikan terima kasih kepada Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad beserta para anggotanya yang selama ini telah meluangkan waktunya untuk mendukung dan membangun Gereja Oikumene Immanuel sehingga dapat diresmikan. “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati,” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bingkisan Natal kepada para anak-anak Panti Asuhan Misi Nusantara Surakarta.

YOUTUBE

Facebook

Trending