Connect with us

Yonif Para Raider 502

Meriahkan Akhir Tahun, Yonif Para Raider 502 Kostrad Adakan Lomba Antar Kompi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad tutup akhir tahun 2022 dengan menggelar perlombaan antar kompi sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang bertempat di Asrama Yonif Para Raider 502/UY. Jabung Sabtu (31/12/2022).

Penyerahan hadiah dipimpin Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti selaku komandan Yonif Para Raider 502/UY didampingi Wakil komandan Yonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Teguh Wisnu Hendarto dan diikuti seluruh Prajurit Yonif Para Raider 502/UY dengan memberikan hadiah utama satu ekor kambing kepada kompi bayonet yang telah menjuarai voli dan satu ekor kambing kepada kompi bantuan yang telah menjuarai futsal.

Adapun lomba antar kompi tersebut antara lain bola voli, Bola Futsal, menyanyi dan Lato-lato bagi anak prajurit Yonif Para Raider 502/UY untuk memeriahkan pergantian tahun dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti selaku Danyonif Para Raider 502/UY  mengatakan,  menjelang akhir tahun ini, mari kita semua ikut serta dalam memeriahkan penyambutan tahun baru 2023 dengan menggelar perlombaan antar kompi.

Laksanakan dengan semangat dan gembira, sehingga dengan adanya perlombaan ini kita semua bisa mewujudkan dan mengembangkan bakat yang terpendam pada diri kita, tetap jaga kekompakan, sportivitas dan selamat bagi para pemenang tetap pertahankan dan ditingkatkan, tegasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending