Connect with us

Denhub Divif 2

Denhub Divif 2 Kostrad Melaksanakan Wawasan Kebangsaan di SMK Plus Al Maarif Singosari

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Denhub Divif 2 Kostrad melaksanakan Wasbang kepada Siswa siswi SMK Plus Al Maarif,Kegiatan ini diharapkan agar siswa siswi dapat mengetahui pentingnya Wawasan Kebangsaan,Sebagai warga Negara Indonesia kita harus membangun rasa saling menghargai dan menghormati serta untuk meningkatkan cinta tanah air. Singosari, Rabu (04/01/2023).

Untuk meningkatkan Wawasan kebangsaan adalah memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dengan baik,membangun karakter anak sejak dini memperkenalkan Pancasila sebagai ideology Negara dan memperbanyak buku sejarah.kegiatan ini dilaksanakan dengan tertib dan mendapatkan antusias yang tinggi oleh semua siswa siswi SMK Plus Al Maarif Singosari.

Komandan Detasemen Perhubungan Letnan Kolonel Chb Tri Nova Martiaska,S.T sangat mendukung adanya kegiatan ini dan kegiatan ini sangatlah positif bagi generasi Muda penerus bangsa.Dasar Wawasan kebangsaan antara lain: Penghargaan kepada harkat dan martabat manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan YME,Tekad bersama bebas,merdeka dan bersatu.Cinta tanah air dan bangsa,Demokrasi atau kedaulatan rakyat,Kesetiakawanan social dan Masyarakat adil dan makmur.

YOUTUBE

Facebook

Trending