Connect with us

Denpal Divif 2

Perdalam Ilmu Peralatan, Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Belajar di Kelas Lapangan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperdalam Ilmu Peralatan. Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mengikuti kegiatan belajar bertempat di Kelas Lapangan Denpal Divif 2 Kostrad. Rabu (04/01/2023).

Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai tugas pokok untuk melaksanakan  Pemeliharaan dan Perawatan materiil yang menjadi tanggung jawab satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, sehingga diperlukan bekal ilmu Peralatan yang cukup mumpuni agar mampu menyelesaikan tugas dengan hasil optimal, untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan pembekalan materi komoditi Peralatan  secara rutin.

Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan bahwa Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad secara rutin mengikuti kegiatan belajar di kelas lapangan dalam rangka membentuk figur prajurit Peralatan yang profesional, modern dan adaptif serta handal dalam menyelesaikan setiap tugas.

“Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad harus memiliki kemampuan dan menguasai setiap komoditi Peralatan agar  setiap pekerjaan dapat diselesaikan dengan hasil yang maksimal dan tepat waktu.” jelas Dandenpal.

Belajar ilmu Peralatan di kelas lapangan dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib, terlihat dari antusias prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dalam mengikuti kegiatan tersebut.

YOUTUBE

Facebook

Trending