Connect with us

Yonbekang 2

Getarkan Malang di Pagi Hari Prajurit Mawwat Lari Keliling Kota Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad melaksanakan lari pagi bersama di sekitaran Kota Malang. Kamis (05/01/2023).

Sebelum melaksanakan kegiatan lari bersama, seluruh personel melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan pemanasan guna memperlancar otot sekaligus meningkatkan suhu tubuh dan mengurangi risiko cedera sebelum melakukan kegiatan inti, kemudian di sampaikan ole Bajas Rizky  rute yang akan dilewati dan juga penekanan agar selalu mengutamakan faktor keamanan selama kegiatan.

Kegiatan lari pagi bersama menyusuri jalan sekitar Kota Malang dengan jarak yang di tempuh sekitar 5,5 km, dapat dilaksanakan dengan aman dan tertib tanpa adanya kerugian personil maupun materiel. Usai melaksanakan lari pagi di lanjutkan dengan penguatan otot lengan perut dan pelemasan otot kaki.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa,S.I.P. Menyampaikan bahwa rutinitas yang baik adalah melaksanakan kegiatan pembinaan fisik sesuai dengan kekuatan atau kondisi setiap prajurit agar terhindar dari kerugian yang fatal.

Kemudian Beliau juga menambahkan dengan raga yang sehat  berpengaruh besar terhadap jiwa seseorang yang dapat memompa semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. seperti semboyan “Men sana in corpore sano”. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ujarnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending