Connect with us

Denhub Divif 2

Denhub Divif 2 Kostrad Melaksanakan Oraum Bola Voly

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Kapotha Yudha Denhub Divif 2 Kostrad melaksanakan Olahraga voly dilapangan bola voly Madenhub,kegiatan ini untuk melatih permainan olah bola dan kekompakan dalam bermain bola voly agar servis, pasing bola dan smash bola dapat dilaksanakan dengan baik. Singosari, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan oraum ini sangat bermanfaat sekali untuk berlatih dan sarana mencari kebugaran tubuh para prajurit Denhub,agar para pemain dapat meningkatkan kemampuan dalam bermain bola voly.Bintara Pelatih  Denhub Divif 2 kostrad serka Septian mengutarakan agar para pemain dapat berlatih dan meningkatkan kemampuan dalam permainan bola voly,supaya permainan tim bola voly denhub dapat bermain dengan baik dan kompak.

Permainan bola voly ini dilaksanakan dengan penuh gembira dan semangat,permainan ini sangatlah seru adu smash antar tim satu dengan tim yang lain,laksanakan kegiatan oraum ini dengan semangat agar dapat pencapaian permainan yang baik dan maksimal agar dapat membawa nama baik Denhub Divif 2 Kostrad dalam permainan bola voly.

YOUTUBE

Facebook

Trending