Connect with us

Yonbekang 2

Jumat Sehat Dimanfaatkan Prajurit Mawwat Dengan Olahraga Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad melaksanakan Olahraga bersama, bertempat di lapangan Volly kompi Ang dan Unggul Sports Center, Karanglo, Singosari Malang, Jumat (06/01/2023).

Sebelum mengawali kegiatan Olahraga Bersama, seluruh personel melaksanakan apel pagi terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan pengelompokan sesuai minat dan bakat masing masing personel. Tediri dari sepakbola dan voli, kemudian penekanan juga disampaikan untuk tetap mengutamakan faktor keamanan selama kegiatan.

Prajurit Mawwat tampak antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama ini,  dapat dlihat dari raut wajah penuh semangat, kegiataan olahraga bersama ini menjadi program satuan untuk mencari dan menyiapkan bakat bakat atlet dari prajurit Mawwat.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa,S.I.P. Menyampaikan  Olahraga bersama ini bertujuan untuk mencari bakat bakat atlet dari masing masing kecabangan olahraga, menyiapkan prajurit untuk mengikuti event olahraga kedepan serta meningkatkan  kebersamaan prajurit. Kemudian Beliau juga menambahkan jika sebenarnya Olahraga itu adalah salah satu aktivitas fisik maupun psikis seseorang yang berguna untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan bagi prajurit.

Selain itu Olahraga juga adalah satu tingkah laku aktif yang menggiatkan metabolisme serta mempengaruhi manfaat kelenjar di dalam badan untuk menghasilkan sistem kekebalan badan dalam usaha menjaga badan dari masalah penyakit dan stres.makin sering kita melakukan olahraga, maka akan makin sehat pula tubuh kita. Selain itu juga dapat membuat tubuh kita tidak mudah terserang berbagai penyakit dan gangguan kesehatan lainnya. Tutupnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending