Connect with us

Divif 2 Kostrad

Aster Kasdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Bendera Pada Minggu Kedua di Awal Tahun 2023

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Aster Kasdivif 2 Kostrad, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera memimpin jalannya upacara bendera yang dilaksanakan di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Kec. Singosari, Kab. Malang. Senin (09/01/2023).

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan diikuti oleh seluruh satuan dalam Madivif 2 Kostrad, yang di antaranya Denma Divif 2 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad, Denhub Divif 2 Kostrad, Denpom Divif 2 Kostrad, Ajen Divif 2 Kostrad dan kelompok Taja Divif 2 Kostrad, dapat berjalan dengan lancar dan hikmat.

Kegiatan upacara bendera tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa nasionalisme persatuan dan kesatuan Bangsa serta motivasi untuk terus mengisi kemerdekaan melalui pembangunan nasional.

Setelah kegiatan upacara selesai, Aster juga berkesempatan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh peserta upacara. Dalam arahannya beliau mengungkapkan ingin bertatap muka sekaligus berpamitan kepada seluruh prajurit yang mengikuti upacara karena akan pindah satuan dan akan menempati jabatan barunya sebagai Kapendam XII/Tanjungpura.

Di sisi lain, dalam arahannya beliau juga berpesan, “Sekarang kita sudah berada di tahun 2023, kita harus mampu mengevaluasi diri, saya yakin setiap orang ingin menjadi yang terbaik, untuk itu harus direncanakan kalian memilih kehidupan yang terbaik. Di awal tahun ini saya minta pola-pola kehidupan yang tidak benar agar ditinggalkan, berikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga maupun Satuan Divif 2 Kostrad.”

YOUTUBE

Facebook

Trending