Connect with us

Yonkes 2

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas TNI dan Polri, Komandan Batalyon Kesehatan 2 Kostrad Kunjungi Polresta Batu

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto Sp. KGA, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Polresta Batu yang beralamat di Jl. Hasanudin, Junrejo, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Senin (09/01/2023).

Kunjungan Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad beserta prajurit disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kapolresta Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K. didampingi jajaran staf Kapolresta Batu. Kunjungan silaturahmi ini merupakan wujud kedekatan antara TNI dan POLRI dan disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi selama ini berjalan dengan baik.

“Semoga kunjungan dan silahturahmi ini TNI dan POLRI tetap solid untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif di wilayah Kota Batu dan sekitarnya sebagaimana telah dilakukan dan terlaksana dengan baik selama ini dan sama-sama menginginkan agar kedepan anggota yang bertugas di lapangan harus saling bekerja sama, mendukung, dan menjaga kekompakan demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.,” Pungkas Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto Sp. KGA.

YOUTUBE

Facebook

Trending