Connect with us

Yonkav 8

Batalyon Kavaleri 8 Narasinga Wiratama Gelar Latihan Perorangan Umum (Latorum) TW l Tahun 2023

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonkav 8/NSW/2 Kostrad laksanakan latihan perorangan umum di aula Kompi dan diambil alih oleh Batih masing-masing Kompi. Pasuruhan, Kamis (12/01/2023).

Dalam Hal Ini Yonkav 8 Narasinga Wiratama gelar Latihan Perorangan (LATORUM) sesuai dengan kecakapan dan keterampilan seorang prajurit guna mendukung tugas pokok, kegiatan dilaksanakan di sekitar Mako Yonkav 8 Narasinga Wiratama. Kegiatan ini merupakan bentuk latihan yang dilakukan guna meningkatkan kesiapan seorang prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Danyonkav 8 Narasinga Wiratama Letkol Kav I Keteut Artha Negara, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan Latorum ini harus dilaksanakan dengan sebaik-Baik mungkin, dengan harapan dapat mencapai hasil yang maksimal dan seluruh peserta memahami materi yang disampaikan oleh penyelenggara.

Pasiops Yonkav 8 Narasinga Wiratama  menyampaikan agar seluruh peserta dalam latihan tersebut memilki antusias yang tinggi dan semangat tidak lupa juga tidak mengabaikan faktor keamanan pada saat latihan.

YOUTUBE

Facebook

Trending