Connect with us

Yonbekang 2

Serah Terima Koprs Raport Jabatan Danyon Bekang 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., memimpin upacara serah terima jabatan Danyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad bertempat di Lapangan Menarmed 2/PY/2 Kostrad, Malang. Senin (16/01/2023).

Setelah sekitar tiga tahun lebih menjabat sebagai Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad, Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P dipindah tugaskan menjadi Pabandya-2 Pabandya-2/Wasev RB Spaban VII/RB Srenaad, dan Sebagai penggantinya Mayor Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Bekang Slog Paspampres menjadi Danyon Bekang 2 Kostrad. Pada saat bersamaan juga dilaksanakan serah terima Komandan satuan Danbrigif Raider 9, Danmenarmed 2 dan para pejabat lainnya di lingkungan Divif 2 Kostrad.

Dalam amanatnya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., menyampaikan bahwa dalam suatu organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi karena selain sebagai bagian dari rangkaian Tour of Beauty dan Turn of area, alih jabatan juga merupakan tuntutan tugas sekaligus kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personil maupun pembinaan satuan.

Dengan acara tersebut serah terima jabatan dan penyerahan jabatan juga merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meregenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama masing-masing satuan beserta istri, yang selama ini telah mencurahkan segenap darmabakti dan pengabdian yang tulus serta dedikasi yang sangat besar bagi kemajuan Divif 2 Kostrad dan Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

“Kepada para pejabat baru beserta istri, saya ucapkan selamat atas jabatan baru dan selamat bergabung di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad, besar harapan saya agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Maju berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi satuan” Ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Para pejabat di lingkungan Divif 2 Kostrad, unsur Muspida Kota dan Kabupaten Malang, para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending