Connect with us

Denpal Divif 2

Dandenpal Divif 2 Kostrad Serahkan Hadiah Pertandingan Voli Pantai

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyerahkan hadiah kepada pemenang pertandingan voli pantai yang digelar beberapa waktu lalu bertempat di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (17/01/2023).

Dalam rangka menggali potensi prajurit Denpal Divif 2 Kostrad di bidang olahraga umum (oraum) khususnya voli pantai dan  memelihara keakraban, telah diselenggarakan pertandingan voli pantai yang diikuti oleh anggota dari berbagai lingkungan kerja di Denpal Divif 2 Kostrad.

Setelah beberapa hari melaksanakan pertandingan voli pantai, akhirnya tim   Bengkel Tekmek Kipal 2 meraih juara 1, disusul tim dari Staf Intelops diurutan kedua dan juara ketiga diraih tim Bengran Kipal 1 serta Harapan 1 disandang oleh tim Kima.

Sementara itu, Dandenpal Divif 2 Kostrad  mengharapkan agar hasil akhir dalam pertandingan voli pantai dijadikan acuan untuk pembinaan potensi prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dalam bidang oraum  khususnya voli pantai.

“Potensi prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dalam bidang olahraga voli pantai harus dikembangkan secara baik dan benar agar mereka dapat menunjukkan prestasi yang gemilang buat satuan.” jelas Dandenpal.

Kegiatan pertandingan voli pantai sampai dengan penyerahan hadiah dapat dilaksanakan dengan aman dan tertib.

YOUTUBE

Facebook

Trending