Connect with us

Yonbekang 2

Semangat Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Menerima Jam Komandan Batalyon 2 Kostrad Untuk Pertama Kalinya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Mayor Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan anggota Persit KCK XXVII Yonbekang 2 Kostrad bertempat di Garasi Kompi Angkutan Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Selasa, (17/01/2023).

Mengawali sambutannya Danyon memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit dan Persit KCK XXVII Yonbekang 2 Kostrad dan menceritakan pengalaman selama berdinas di TNI AD.

Dalam Pengarahannya, Danyon mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Yonbekang 2 Kostrad atas serah terima jabatan Danyon yang telah dilaksanakan karena dapat berjalan dengan lancar,  suksesnya acara tidak lepas dari kerja keras para personel Yonbekang 2 yang sudah memberikan yang terbaik untuk satuan.

Danyon juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan Persit Persit KCK XXVII Yonbekang 2 Kostrad untuk menghindari sikap dan perilaku hidup mewah dan berlebihan, “Tunjukkan sikap hidup sederhana dan tidak berlebih-lebihan, tidak perlu memaksakan diri dan hidup apa adanya menyesuaikan dengan kemampuan dan keadaan keluarga.” Paparnya.

Danyon juga menyampaikan agar prajurit dan anggota Persit KCK XXVII Yonbekang 2 Kostrad untuk selalu menghormati orang tua, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan berbuat baik sebanyak-banyaknya dalam kehidupan keluarga maupun bermasyarakat, “Selalu ingatkan suami agar menghindari hal-hal yang negatif yang nantinya dapat merusak nama baik keluarga dan satuan, bina kehidupan rumah tangga yang harmonis, seluruh pikiran dan tenaga kita curahkan kepada tugas dan keluarga, sehingga tidak ada kesempatan untuk berbuat hal – hal yang melanggar aturan.” Imbuhnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending