Connect with us

Yonif Para Raider 502

Apel Kesiapsiagaan Yonif Para Raider 502/UY Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti. memimpin pelaksanaan apel kesiapsiagaan Yonif Para Raider 502/UY Kostrad di lapangan 51 Yonif Para Raider 502/UY Kostrad, Jabung Jawa Timur. Rabu (18/01/2023).

Dalam apel kesiapan tersebut Danyonif Para Raider 502/UY Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti mengecek persiapan dan kelengkapan prajuritnya, mulai dari jumlah personel, perlengkapan perorangan, perlengkapan kelompok maupun kesiapan kendaraan agar selalu siap digunakan terkait dengan adanya perkembangan situasi.

“Terkait dengan perkembangan situasi yang terjadi di kabupaten morowali, kita sebagai prajurit Kostrad kita harus siap dengan berbagai kemungkinan yang terjadi terkait situasiyang menonjol, maka siapkan fisik, mental serta perlengkapan kalian, agar kita selalu di Gerakan kapan saja apa bila di Gerakan” ungkap Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti.

Hal ini sesuai Tugas Pokok Satuan PPRC TNI yaitu sebagai penindak cepat, tepat dan singkat untuk mencegah, menangkal, menggagalkan dan menghancurkan setiap ancaman militer dan non Militer di Wilayah NKRI.

YOUTUBE

Facebook

Trending