Connect with us

Yonarmed 1

Tim dari Divif 2 Kostrad Mengecek Kegiatan Prajurit Korum dan Persit KCK Yonarmed 1 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Korum Batalyon artileri Medan 1/Roket/AY/2/2 Kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 cabang XXIII menerima Tim dari Divif 2 Kostrad yang dipimpin oleh Asisten Operasi (Asops) Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Adi Yoga, S.H., M.A. dalam rangka pelaksanaan pengecekan kegiatan Komando Rumah (Korum) dan Persit bertempat di Markas Yonarmed 1 Kostrad, Singosari, Malang, Jawa Timur. Selasa (24/01/2023).

Adapun kedatangan Asops Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Adi Yoga, S.H., M.A. beserta Tim disambut oleh Kakorum Yonarmed 1 Kostrad Kapten Arm Ahmad Saiful Amri, S.T.(Han). di Mako Yonarmed 1 Kostrad.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian unsur pimpinan Divif 2 Kostrad kepada prajurit dan Persit KCK yang satuannya sedang melaksanakan tugas operasi. Selain itu tujuannya adalah untuk memberikan petunjuk-petunjuk khusus dari Pimpinan Divif 2 Kostrad guna mengantisipasi pelanggaran dan hal-hal negatif yang tidak diharapkan agar tidak terjadi di satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Selanjutnya, Asops Kasdivif 2 Kostrad beserta Tim melanjutkan kegiatan dengan memberi pengarahan kepada prajurit Korum dan Persit KCK di Aula Ajusta Yudha Yonarmed 1 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Kolonel Inf Adi Yoga, S.H., M.A. menyampaikan bahwa keberhasilan dalam penugasan tidak hanya ditentukan oleh personel yang berangkat tugas tetapi juga ditentukan oleh peran prajurit Korum dan istri prajurit yang berada di Homebase.

“Selain itu prajurit Korum dan Persit harus membantu dengan memberikan doa bagi personel yang penugasan salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan ibadah secara bersama sesuai agama dan tempat ibadahnya masing-masing,” pungkas Kolonel Inf Adi Yoga, S.H., M.A.

YOUTUBE

Facebook

Trending