Connect with us

Menarmed 2

Penuh Suasana Nostalgia Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonarmed 11 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Dita Joko Setiyo beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (25/01/2023).

Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 PG Divif 2 Kostrad dan rombongan tiba di Asrama disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad dan seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad menerima laporan jajar kehormatan oleh dinas keamanan.

Dilanjutkan dengan melaksanakan pengalungan Bunga dan Handbucket, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad beserta Ibu langsung disambut dengan penampilan atraksi Barongsai Guntur Naga Geni oleh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dilanjutkan dengan foto bersama.

Selanjutnya, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad menerima paparan laporan satuan dari Danyonarmed 11 Kostrad. Setelah itu melaksanakan penanaman pohon kelengkeng, dan peninjauan pangkalan Satuan. Dalam suatu moment Danmen mendapatkan kesempatan untuk langsung terjun melaksanakan Simulasi Latihan Tim Pelaksana Tembakan (LTPT) bersama 1 pucuk prajurit pilihan guntur geni.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan pengarahan di Gedung Guntur Geni sekaligus bertatap muka dengan seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad sebagai bentuk Silaturahmi.

Dalam kesempatan ini selaku Danmenarmed 2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan “Saya sangat bangga dengan kemajuan Yon Armed 11 saat ini semenjak saya melaksanakan pelepasan dari warga guntur geni, maka dari itu semoga dengan kehadiran saya menjadi danmenarmed 2 kostrad semoga yon armed 11 guntur geni semakin menjadi batalyon yang tanggap dan jadi satuan hebat bagi rakyat maupun warga prajurit guntur geni”.

“individu yang baik akan menghasilkan suatu kelompok yang baik, prajurit yang baik akan membentuk sebuah batalion/satuan yang berkualitas”.

YOUTUBE

Facebook

Trending