Connect with us

Yonif Para Raider 501

Awali Hari Dengan Penuh Semangat, Yonif PR 501 Laksanakan Senam SKJ 88 Secara Massal

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha/18/2 Kostrad melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, Madiun, Jawa Timur, Kamis (26/1/2023).

Pelaksanaan Latihan Pengenalan senam SKJ 88 yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha ini, merupakan program dari Panglima TNI, Jendral TNI Yudho Margono, yang merupakan rangkaian senam yang disusun secara sistematis dan bertujuan untuk meningkatkan atau mempertahankan kesehatan serta kesegaran jasmani Prajurit.

Senam ini sangat baik dalam meningkatkan kesehatan jantung, paru-paru, serta merilekskan otot-otot tubuh yang tegang. Terlebih lagi untuk memulai aktivitas rutin setiap hari, senam ini dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan pekerjaan serta tugas pokok yang diemban.

Senam SKJ tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Yonif Para Raider 501/BY secara massal dengan dipimpin oleh Bajas Batalyon, agar dapat menjngkatkan imunitas dan membangkitkan semangat kerja dalam mengawali hari.

YOUTUBE

Facebook

Trending