Connect with us

Yonif 509/Raider

Olahraga Bersama Dengan Batalyon Artileri Medan 8/Uddhata Yudha Guna Jalin Keakraban dan Kebersamaan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Prajurit Condromowo Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad melaksanakan olahraga bersama dengan Batalyon Artileri Medan 8/Uddhata Yudha yang dilaksanakan di Markas Yonarmed 8/UY. Kebonsari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68122. Sabtu ( 28/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjalin keakraban dan kebersamaan serta kerjasama yang baik antar satuan dimana olahraga yang dimainkan adalah  tenis lapangan dan bola voli.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala menyampaikan Kegiatan olahraga bersama merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan untuk menciptakan kebersamaan antar satuan, yang pertama melalui kegiatan – kegiatan yang membangun sifat kebersamaan, salah satunya adalah olahraga bersama ini.

“Dengan diadakannya olahraga bersama ini agar kebugaran jasmani dan jiwa kita selalu terjaga serta diharapkan dapat mempererat keakraban dan jalinan tali silaturahmi serta menjaga kebugaran prajurit. Karena Kebugaran jasmani, jiwa dan pikiran yang sehat perlu didukung dengan jasmani yang sehat pula”. Tutup Letkol Inf Hulisda Melala.

YOUTUBE

Facebook

Trending