Connect with us

Yonkes 2

Jaga Kebugaran Fisik, Prajurit Satuan Yonkes 2 Kostrad Laksanakan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh Prajurit satuan Yonkes 2/YBH/2  Kostrad laksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 atau yang lebih dikenal dengan nama SKJ 88 di Lapangan Cobra Mayonkes 2 Kostrad, desa Ngijo, Kecamatan karangploso, Kabupaten Malang. Selasa (31/01/2023).

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 terdiri dari 25 gerakan, yang meliputi Gerakan Senam Pemanasan, Gerakan Inti dan Gerakan Pendinginan. Dimana dalam setiap gerakan harus dilakukan dengan baik, agar dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran didalam tubuh setiap Prajurit.

“Dengan senam kesegaran jasmani (SKJ 88), fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima, sehingga dapat memacu semangat bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal”.

Diharapkan dengan adanya senam SKJ 88 bersama ini, personel Yonkes 2 Divif 2 Kostrad senantiasa sehat dan bugar, Jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas yang diemban, Pungkas Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

YOUTUBE

Facebook

Trending