Connect with us

Denpal Divif 2

Dukung Kelancaran Trail Adventure, Denpal Divif 2 Kostrad Membentuk Tim Asnik Khusus

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Denpal Divif 2 Kostrad mengikuti dan mendukung kegiatan Trail Adventure Divif 2 Kostrad di Kawasan Gunung Bromo. Kamis (02/02/2023).

Kegiatan Trail Adventure Divif 2 Kostrad akan melewati rute perjalanan yang ekstrim dengan kontur jalan tanjakan terjal dan turunan curam, karena itu performa motor harus prima.

Untuk itu Denpal Divif 2 Kostrad membentuk tim asnik khusus menangani kendala motor trail selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Upaya Denpal Divif 2 Kostrad dalam menjamin kondisi motor trail aman saat digunakan untuk melibas rute perjalanan  yang ekstrim, tim asnik Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan pemeriksaan motor trail secara seksama di setiap titik pengecekan, dimulai di titik start  Lapangan Hitam Madivif 2 Kostrad dilanjutkan di check point 1 Rest Area Gubugklakah dieruskan pengecekan di kawasan Pura Luhur Poten Gunung Bromo dan terakhir di Cafe Hillside Bromo Jemplang, Ngadas Malang.

Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han menyampaikan bahwa Denpal Divif 2 Kostrad membentuk tim asnik khusus dalam rangka untuk menjamin kelancaran kegiatan Trail Adventure Divif 2 Kostrad dengan melaksanakan pemeriksaan motor trail agar tidak bermasalah saat digunakan melibas rute yang ekstrim.

Dalam kegiatan Trail Adventure tersebut diikuti oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han) didampingi para Pejabat Madivif 2 Kostrad dan Dansatjar di Wilayah Malang Raya.

Dandenpal Divif 2 Kostrad bersama Pasi Intelops Denpal Divif 2 Kostrad, Lettu Cpl Zulvia C.N. Ginting, S.T. dan pecinta trabas Denpal Divif 2 Kostrad ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan trail adventure dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar,  tidak ada yang tidak mungkin bagi prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang selalu bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas untuk melayani.

YOUTUBE

Facebook

Trending