Connect with us

Yonif 514/Raider

Dengan Semangat Yang Membara, Prajurit 514 Menyambut Kedatangan Danbrigif Raider 9 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigif Raider 9 Dharaka Yudha Kostrad Letnan Kolonel Inf Fuad Suparlin Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Ny. Nenny Fuad Suparlin Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Di Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Kec.Curahdami, Kab. Bondowoso. Jumat  (03/02/23).

Danbrigif Raider 9 Kostrad Beserta Rombongan Tiba Di Mayonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad, Disambut Langsung Oleh Kakorum Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad  Serta Seluruh Prajurit Yonif Raider 514  Kostrad Dengan Semangat Yel-Yel Yang  Mengiringi Kedatangan Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad.

Pada Kegiatan Kunjungan Kerja Kali Ini Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Beserta Rombongan Melaksanakn Pengarahan Di Aula Yonif Raider 514/SY  Kostrad

Setelah Itu Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Beserta Rombongan  Melaksanakan Kunjungan Ke TK Kartika, Posbindu Dan Kantor Persit Dan Dilanjutkan Solat Jumat Bersama Di Masjid Nurul Yakqin.

Usai Solat Jumat Danbrigif Raider 9 Kostrad Melaksanakan Peninjauan Pangkalan Di Komplek Asrama Yonif Raider 514  Kostrad,

Dalam Pengarahannya Danbrigif Raider 9 Kostrad Menyampaikan Rasa Terima Kasih Kepada Kakorum Yonif Raider 514 Kostrad Beserta Seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Atas Kinerja Dan Prestasinya Selama Ini.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) Juga Menyampaikan Beberapa Penekanan Diantaranya Meningkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Senantiasa Memelihara Kemampuan Dan Keterampilan Sehingga Menjadi Prajurit Yang Profesional, Meningkatkan Kedisiplinan Baik Disiplin Waktu Dan Disiplin Dalam Setiap Kegiatan, Serta Mengutamakan Penampilan Yang Rapi, Bersih.

YOUTUBE

Facebook

Trending