Connect with us

Yonkes 2

Sambut Datangnya Perlombaan Oramil Tingkat Divif 2 Kostrad, Tim Oramil Satuan Yonkes 2 Kostrad Gigih Tingkatkan Kesiapan Fisik dan Mental

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Oramil satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad laksanakan latihan fisik dan mental di area dalam maupun luar satuan Yonkes 2 Kostrad Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Kamis (16/02/2023).

Latihan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya perlombaan Olahraga Militer (Oramil) tingkat Divif 2 Kostrad, diantaranya adalah Renang Militer, Lintas Medan, Menembak Reaksi dan Garjas A.

Maka dari itu Tim Oramil satuan Yonkes 2 Kostrad dilatih secara maksimal sehingga ketika pelaksanaan tidak kaget dan siap mengikuti perlombaan.

“Latihan yang diberikan kepada Tim Oramil satuan Yonkes 2 Kostrad ini kita sesuaikan kurang lebih seperti dimedan sebenarnya dengan harapan tidak kaget pada saat pelaksanaan, jadi tetap semangat kepada tim karna tidak ada usaha yang menghianati hasil.”Pungkas Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

YOUTUBE

Facebook

Trending