Connect with us

Yonif Para Raider 501

Tumbuhkan Rasa Cinta Kepada Rasulullah SAW, Prajurit Yonif PR 501 Peringati Isra’ Mi’raj 1444 H

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam semalam yang disebut Isra Mi’raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam. Peristiwa yang terjadi pada 27 Rajab tahun ke-10 kenabian tersebut diperingati Oleh Yonif Para Raider 501/BY dengan serangkaian acara di Masjid AL- Falaq, Kamis (16/02/2023).

Wakil Komandan Yonif Para Raider 501/BY Mayor Inf Putra Wandani yang memimpin acara tersebut menyampaikan pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bertujuan agar setiap prajurit dapat meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dalam segala aspek kehidupannya serta mempererat silaturahmi antara sesama Prajurit Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha”. Ujar Wadanyonif Para Raider 501/BY.

Acara yang menghadirkan pembicara K.H Dr . Moh Miftahul Choiri.MA ini,  bertujuan meningkatkan iman dan takwa serta menambah ilmu dan pengetahuan prajurit. Semoga dengan terselenggaranya Isra Mi’raj ini, prajurit dapat meneladani sifat-sifat Nabi dalam perjuangannya menyebarkan agama Islam.

YOUTUBE

Facebook

Trending