Connect with us

Yonif Para Raider 503

Perkuat Fisik dan Mental Tempur Kesatria Mayangkara Muda

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad laksanakan latihan ketahanan fisik dan mental tempur prajurit pada lari menggunakan perlengkapan tempur. Mojokerto, Sabtu (18/02//2023).

Semakin banyak keringat dalam latihan, semakin sedikit darah tertumpah di medan pertempuran. Pepatah militer yang menjadi motivasi Kesatria Mayangkara Muda untuk tetap terus berlatih. Latihan lari program yang di ikuti 35 personel yang merupakan 1 peleton tangkas pilihan dengan menggunakan perlengkapan tempur pribadi seperti senjata, helm, dan ransel.

Kegiatan ini di mulai dari penyiapan perlengkapan, pengecekan tensi darah, penimbangan beban ransel, dan pemanasan secara terpimpin. Adapun jarak tempuh sejauh 7 Km dan medan yang beragam. Dengan cuaca kota yang panas tak menyurutkan semangat Kesatria Mayangkara Muda untuk tetap berlari menahlukan medan latihan.

Tak lepas dari usaha yang sungguh – sungguh menghasilkan nilai yang terbaik, dengan catatan waktu yaitu 29.15 menit dengan orang terakhir 33.37 menit. Tetap semangat, Mayangkara.

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YOUTUBE

Facebook

Trending