Connect with us

Divif 2 Kostrad

Seluruh Prajurit Satuan Dalam Madivif 2 Kostrad Mengikuti Acara Grand Launching App ETWP AD dan Penyerahan Secara Simbolis Gam PNS TNI AD

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Seluruh prajurit satuan dalam Madivif 2 Kostrad mengikuti acara Grand Launching App ETWP AD dan Penyerahan secara simbolis Gam PNS TNI AD yang dilaksanakan secara Virtual melalui Video Conference (Vicon) bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.,  yang bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), serta seluruh pejabat Madivif 2 Kostrad. Selasa (21/02/2023).

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para prajurit TNI AD tentang bagaimana pentingnya memiliki rumah, karena saat ini masih sangat banyak prajurit yang belum memiliki rumah pribadi dan belum mengerti tentang pentingnya kegunaan App ETWP AD, bagaimana pengelolaannya, serta apa keuntungannya.

Dalam pengarahan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., beliau menjelaskan, “Perumahan (KPR) yang akan dibangun dari ETWP AD merupakan bentuk kerja sama dengan para pengembang (developer) yang ada di wilayah Indonesia. dimana setiap rumah yang dibangun memiliki akses yang Mudah, Murah, Sehat dan Indah sehingga dapat terjangkau oleh setiap anggota prajurit”, terangnya.

Usai mendapat pengarahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD),  Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Program ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada seluruh prajurit TNI AD. Dimana Aplikasi ETWP AD yang telah di Launching oleh Bapak Kasad ini bertujuan untuk mempermudah prajurit melihat jumlah saldo tabungan. Sehingga anggota bisa merencanakan waktu yang tepat untuk mengambil perumahan.

Selain itu Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan kepada seluruh prajurit, bagi yang belum memiliki rumah untuk segera mengambil rumah program TWP AD baik di wilayah penugasan sekarang ataupun di wilayah kampung halaman masing-masing, supaya pada saat menjelang masa pensiun sudah memiliki tempat tinggal”, pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending