Connect with us

Yonif 413/Raider

Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Ikuti Grand Launching Aplikasi ETWP AD

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad ikuti jalanya kegiatan Grand Launching APP ETWP AD Serta Penyerahan Secara Simbolis Seragam PNS TNI AD Secara Virtual melalui Video Conference (Vicon) yang bertempat di Gedung Olah Raga Slamet Riyadi Mabrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad. Selasa (21/2/2023).

Aplikasi ETWP AD merupakan aplikasi yang memfasilitasi kredit perumahan yang di peruntukan kepada Prajurit dan PNS TNI AD, ada beberapa fitur yang bisa digunakan para Prajurit melalui aplikasi ETWP AD tersebut. Salah satunya adalah eKPR yang memudahkan setiap Prajurit TNI AD dalam pengajuan KPR TNI mulai dari property, simulasi kredit hingga pengajuan kredit secara online.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam sambutanya menyampaikan, perumahan KPR yang akan dibangun ETWP AD merupakan bentuk kerja sama dengan para pengembang yang ada diwilayah seluruh Indonesia. Setiap rumah yang dibangun harus memiliki akses yang mudah, murah, sehat serta indah sehingga dapat terjangkau oleh setiap Prajurit.

YOUTUBE

Facebook

Trending