Connect with us

Yonif Para Raider 501

Gelar Makan Bersama Antar Pimpinan dan Prajurit, Yonif PR 501 Bongkar Kunci Keberhasilan Yang Diraihnya Selama Ini

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Salah satu kunci keberhasilan yang selama ini diraih oleh Yonif PR 501/BY/18/2 Kostrad adalah terbentuknya kehidupan yang harmonis di lingkungan Batalyon. Kedekatan antara Komandan maupun pimpinan  dengan anggota memang tidak bisa diragukan lagi. Salah satu wujudnya adalah Tradisi yang tidak pernah putus tiap minggunya yakni Makan bersama unsur bersama prajurit Bujangan di ruang makan HARI WIHARSO. Tujuan dilaksanakannya kegiatan rutin ini adalah agar terjalin kedekatan dan persaudaraan antar anggota dan pimpinan sehingga tidak ada perasaan ragu untuk menyampaikan setiap permasalahannya kepada pimpinan.

Kegiatan makan Bersama ini dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 501/ Bajra Yudha, Letkol inf Arief Widyanto setiap minggunya. Hal ini ditujukan agar para pimpinan di YPR 501 dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Prajuritnya, salah satunya dengan memakan apa yang selama ini dimakan oleh Prajuritnya.

‘’Saya berharap kebersamaan dan keakraban yang diwujudkan melalui giat makan bersama ini, dapat menimbulkan rasa senasib sepenanggungan antar pimpinan dan anggota. Tujuan lainnya adalah agar tranparasi antar anggota kepada pimpinannya akan dapat terjalin, sehingga timbul rasa kepercayaan dari anggota kepada pimpinannya’’ Ujar Danyonif Para Raider 501/BY, Letkol Inf Arief Widyanto.

YOUTUBE

Facebook

Trending