Connect with us

Yonif 413/Raider

Peduli Sesama, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Selenggarakan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-62 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret nanti, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta selenggarakan kegiatan sosial dalam bentuk Donor Darah yang bertempat di Aula Bremoro Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Kamis (23/2/2023).

Kegiatan sosial Donor Darah kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-62 Kostrad.

Donor Darah tersebut diikuti sebanyak 100 orang yang terdiri dari personel Denma Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Koramil 10 Mojolaban, Polsek Mojolaban, Pegawai Kecamatan Mojolaban dan masyarakat sipil wilayah seputaran binaan satuan.

Ditempat yang sama, Wakil Komandan Yonif (Wadanyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Anom Wahyu Sasmita menyampaikan bahwa kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan selain untuk menyambut HUT ke-62 Kostrad juga bertujuan untuk mendukung program peduli kemanusiaan.

“Hasil darah yang terkumpul pada kegiatan ini nantinya akan di bawa di PMI Surakarta untuk menambah ketersediaan darah yang akan disumbangkan kepada sesama yang membutuhkan,” terang Wadanyonif.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kami sampaikan kepada seluruh peserta Donor Darah yang dengan ikhlas mendonorkan darah pada kegiatan yang mulia ini,” pungkas Wadanyonif.

YOUTUBE

Facebook

Trending