Connect with us

Denpal Divif 2

Wujud Tanggung Jawab Sebagai Penyelenggara, Denpal Divif 2 Kostrad Lakukan Uji Coba Rute Lintas Medan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad melaksanakan pengujian rute yang akan dilewati untuk kegiatan lomba Lintas Medan satuan jajaran Divif 2 Kostrad. Singosari, Malang. Kamis (23/02/2023).

Lomba Lintas Medan akan diikuti oleh satuan jajaran Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad merupakan salah satu jenis cabang olahraga militer (oramil) yang memiliki tingkat resiko tinggi.

Untuk meminimalisir kerugian  personel dan materiel,  Denpal Divif 2 Kostrad sebagai penyelenggara perlu  melaksanakan uji coba rute yang akan dilewati oleh peserta lomba Lintas Medan

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan bahwa Denpal Divif 2 Kostrad selaku penyelenggara lomba Lintas Medan perlu melaksanakan uji coba rute untuk menyakinkan keamanan dan keselamatan peserta lomba.

“Uji coba rute lomba Lintas Medan sebagai bentuk tanggung jawab Denpal Divif 2 Kostrad agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan awal yang telah kami buat.” jelas Dandenpal. Kegiatan uji coba rute Lintas Medan dapat dilaksanakan dengan aman.

YOUTUBE

Facebook

Trending