Connect with us

Yonif Para Raider 503

Sambut HUT Ke – 62 Kostrad Kesatria Mayangkara Gelar Bakti Sosial

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Ke – 62 Kostrad. Mojokerto, Sabtu (04/03/2023).

Dipimpin langsung oleh Bintara Teritorial Serka Wahyu Budi dengan membawa 5 personel Yonif Para Raider 503/Mayangkara, Bakti Sosial kali ini langsung menuju sasaran Panti Asuhan Tarbiyatul Aitam Desa Kebondalem Kecamatan Mojosari. Dengan memberikan sembako seperti Beras, minyak goreng, mie instan, dan telor langsung diberikan secara simbolis kepada pengasuh tertua.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga berlanjut secara Door To Door kepada masyarakat yang kurang mampu, memberikan bingkisan kotak berisi aneka sembako Tali Asih Kostrad yang berarti kepedulian prajurit Kostrad terhadap masyarakat yang tidak mampu secara finansial.

Harapannya dari kegiatan Bakti Sosial ini dapat membantu berbagi kebahagiaan kepada anak – anak yatim dan masyarakat serta menjaga kemanunggalan TNI bersama seluruh lapisan masyarakat, khususnya prajurit Kostrad.

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YOUTUBE

Facebook

Trending