Connect with us

Yonif 411/Raider

Kesatria Pandawa Raih Juara Umum 3 Oramil dan Juara Umum 1 Oraum Lomba Tontangkas Satjar Divif 2 Kostrad Tahun 2023

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad berhasil meraih Juara Umum 3 Oraum dan Juara Umum 1 Oraum Lomba Tontangkas Satjar Divif 2 Kostrad dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Kostrad Tahun 2023 di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023).

Dalam perlombaan Tontangkas ini, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad pada materi Oramil berhasil meraih Juara 2 Renang Militer, Juara 3 Menembak Reaksi yang kemudian meraih kategori Juara Umum 3 Oramil sedangkan pada materi Oraum meraih juara 1 Tenis Meja, Juara 2 Tenis Lapangan, Juara 2 Domino, Juara 2 Catur.

Lanjutnya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), menutup jalannya kegiatan Lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad Tahun 2023 dimana satuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dinobatkan sebagai Juara Umum 3 Oramil dan Juara Umum 1 Oraum.

“Ucapan selamat atas prestasi yang diraih para Kesatria Pandawa, dengan gigihnya menjaga kehormatan Pandawa sebagai satuan yang sejak dulu memiliki tradisi sebagai petarung yang tidak kenal menyerah,” tegasnya.

Sebuah prestasi yang luar biasa, sambung Danyon, dari para Kesatria Pandawa ditengah-tengah kesibukan mempersiapkan diri untuk melaksanakan penugasan ke Papua masih bisa tampil maksimal memberikan yang terbaik untuk satuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa.

“Kita semua bergembira dan bersyukur atas pencapaian Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad meraih Juara Umum 1 Lomba Oraum dan Juara Umum 3 Lomba Oramil, semoga di event kedepan nantinya kita bisa meningkatkan prestasi ini menjadi lebih baik lagi,” ucap Abituren Akademi Militer tahun 2004 itu.

YOUTUBE

Facebook

Trending