Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Memeriahkan Jalan Sehat di Alun – Alun Kota Jember

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam Rangka memperingati 2 tahun kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Jember. Pemkab Jember menggelar jalan sehat yang diikuti Langsung oleh  Prajurit Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, serta Satuan jajaran militer di Jember, Polri, Masyarakat serta seluruh instansi yang ada di Kab. Jember. Jumat (09/03/2023).

Kegiatan Jalan Sehat tersebut dipimpin dan di Buka langsung oleh Bapak Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU Beserta Forkopimda Jember, dalam Sambutannya, Bapak Bupati Jember Menyampaikan Bahwa Kegiatan ini untuk Memperingati 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember dan Mengajak Masyarakat Jember untuk Berkegiatan yang Menyehatkan Badan dan Sebagai Ajang Mempererat Tali Silaturahmi antara Satuan Militer, Polri, Masyarakat dan seluruh instansi yang berada di kabupaten Jember.

Adapun Lokasi Start/Finish Bertempat di Alun-Alun Jember dengan Rute Jalan Sehat Melalui Jalan Ahmad Yani, Jalan Trunojoyo, Jalan Sultan Agung dan kembali ke Alun-Alun Jember.

Rangkaian Acara ditutup dengan Panggung Prajurit dan Pengundian Kupon Jalan Sehat.

YOUTUBE

Facebook

Trending