Connect with us

Yonkav 8

Batalyon Kavaleri 8 Kostrad Laksanakan Senam SKJ 88

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan Jasmani yang bertempat di Garasi Leopard Yonkav 8/NSW/2 Kostrad. Selasa (14/03/2023).

Pelaksanaan kegiatan senam SKJ 88 merupakan program rutin yang mulai saat ini dilaksanakan setiap minggu oleh Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad yaitu pada hari Selasa dan hari Jumat. Senam SKJ 88 tersebut cukup mudah untuk dilaksanakan dan menyehatkan dengan kombinasi olah gerak seluruh tubuh dari kaki hingga kepala.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara jasmani Batalyon kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Senam SKJ 88 yang diikuti oleh seluruh prajurit Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad, dengan penuh Antusias, semangat dan kegembiraan.

Setelah melaksanakan senam SKJ 88 seluruh personel melaksanakan lari bersama sebanyak 2 putaran rayban luar. Pasiops Lettu Kav M.Buchori Fauzi, S.T.Han. mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah implementasi perintah Panglima TNI untuk menghidupkan dan mengaktifkan kembali senam SKJ 88 yang sudah lama tidak dilaksanakan oleh satuan TNI, senam dilaksanakan sebanyak 2 set sebelum melanjutkan program olahraga lainnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending