Connect with us

Yonbekang 2

Peringati HUT Bekangad Ke-74, Yonbekang 2 Kostrad Gelar Jalan Sehat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Keluarga besar Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad menyambut dan memeriahkan HUT Perbekalan Angkutan Angkatan Darat  (Bekangad) yang ke-74 tahun dengan melaksanakan Jalan Sehat menyusuri Kota Malang. Selasa (21/03/2023).

Kegiatan jalan sehat yang di ikuti oleh keluarga besar Yonbekang 2 tersebut diawali dengan melaksanakan senam pemanasan yang di pandu oleh Bintara Jas kemudian dilanjutkan jalan sehat yang ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Danyon Bekang 2 Kostrad Mayor Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto, melewati rute yang telah disiapkan sejauh kurang lebih 3 KM menyusuri kota Malang.

Danyon menyampaikan bahwa “Kegiatan jalan sehat dan syukuran ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bekangad ke-74 dan  juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan di lingkungan Yonbekang 2 Kostrad.”

“Selain itu jalan sehat ini juga bertujuan untuk menjaga stamina dan fisik agar tetap dalam kondisi yang prima dan sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan dan rasa kebersamaan prajurit.” Tutupnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending