Connect with us

Menarmed 2

Personil Staf Menarmed 2 Kostrad Melaksanakan ” Ngobras ” Bersama Kasmenarmed 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Pada hari ini senin (20/03/2023) perwira Menarmed 2 Kostrad melaksanakan kegiatan “ngobras” (ngobrol bareng Staf).

Pada kesempatan hari ini, Kepala Staf Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. memimpin kegiatan “Ngobras” yaitu melaksanakan evaluasi kegiatan bulan Maret dan merencanakan kegiatan bulan April 2023 mendatang.

Kegiatan evaluasi ini bertujuan sebagai bahan koreksi dan motivasi agar kedepan tidak terulang kesalahan yang sama sehingga kegiatan selanjutnya dapat dilaksanakan lebih baik lagi.

Dalam hal ini Selaku Kepala Staf Menarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan bahwa “kegiatan Ngobras (Ngobrol bareng staf) adalah sebuah kegiatan yang serius namun dalam suasana santai yang membahas tentang beberapa evaluasi dari kegiatan yang sudah dilaksanakan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, serta merupakan inovasi satuan dalam rangka peningkatan kinerja dan kontroling pimpinan satuan terhadap anggotanya” ujar beliau.

YOUTUBE

Facebook

Trending