Connect with us

Yonif Para Raider 503

Lomba Oraum Ciptakan Bibit Atlet Yonif Para Raider 503/Mayangkara

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka mencari bibit atlet khususnya di bidang olahraga umum, Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad adakan lomba antar kompi. Mojokerto, Kamis (23/03/2023).

Menindaklanjuti perintah Danyonif Para Raider 503/Mayangkara Letkol Inf Gurbasa Samosir agar mencari bibit atlet di bidang olahraga umum. Kegiatan lomba olahraga umum seperti Sepak Bola dan Voli antar kompi Yonif Para Raider 503/Mayangkara di ikuti Kesatria Mayangkara Muda yaitu bertujuan untuk meninjau kemampuan yang dimiliki oleh setiap personel muda, yang nantinya akan dijadikan bibit atlet terlatih secara khusus berlanjut dan bertingkat, hingga mampu bersaing di setiap pertandingan di dalam maupun diluar kesatuan dengan membawa harum nama Yonif Para Raider 503/Mayangkara.

Selain mencari bibit atlet di bidang olahraga umum, kegiatan ini juga bertujuan untuk meramaikan awal puasa bulan suci ramadhan dengan olahraga hiburan di sore dan malam hari, serta menjaga dan menciptakan kekompakan antar personel Yonif Para Raider 503/Mayangkara.

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YOUTUBE

Facebook

Trending