Connect with us

Yonzipur 10

Jam Komandan Kompi di Satuan Yonzipur 10 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad memberikan jam Komandan Kompi kepada prajurit di masing-masing Kompi Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad. Jum’at (24/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut dari Kompi Markas Kapten Czi Iswantoro, Kompi A Kapten Czi Nurjaya, Kompi B Lettu Czi Nurul Huda, Kompi C Kapten Czi Muhammad Cendy Burhan, S. S. T. Han. dan Kompi Bantuan Lettu Czi M. Rivan Fahlevie, S. T. Han.

Pada jam Komandan Kompi tersebut disampaikan agar anggota lebih bijak dalam bersikap di lingkungan masyarakat sehingga tidak menimbulkan pelanggaran yang bisa merusak Citra Yonzipur 10 Kostrad.

Jam Komandan Kompi ini sudah secara rutin dilaksanakan dan dilaksanakan apabila bersifat emergency, dengan di adakan jam Komandan Kompi yang rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat.

Pada kegiatan tersebut, ditekankan juga dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai prosedur dan apabila terjadi kendala sesuai supaya melaporkan kepada Perwira Kompi masing-masing.

Sementara itu, Komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Mayor Czi Ali Isnaini, S. E., M. Han. Berpesan agar setiap prajurit selalu menjaga nama baik satuan dimanapun berada dengan menerapkan nilai-nilai sumpah prajurit, Sapta Marga, dan Delapan Wajib TNI untuk mewujudkan prajurit profesional, humanis, dan dicintai rakyat.

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YOUTUBE

Facebook

Trending